Oknum Anggota DPR terlibat Pemerasan

25 11 2012

Dahlan iskan
Dahlan iskan Menteri BUMN ini menyatakan adanya pemerasan yang dilakukan oleh anggota DPR. Dahlan iskan sendiri mengaku hanya membeberkan 2 inisial nama anggota DPR tersebut, dan nantinya hal itu akan berkembang ke sepuluh nama yang pernah terungkap. Dahlanbaru mengakui 2 inisial nama yang diajukan ke BK DPR pada senin lalu itu adalah IL dari fraksi Golkar dan SM dari fraksi PDIP. Rencananya dahlan akan membeberkan nama susulan lewat surat tertulis yamg akan di kirim ke BK DPR pada rabu (7/11). “kemarin saya bilang diisi undangannya cukup menggungkapkan lewat bukti tertulis,”tuturnya.
Dahlan mengaku tidak ada intervensi dari BK DPR untuk menyebut nama lain yang terkait dengan anggota DPR ‘tukang palak’. “Bukan intervensi, tapi DPR minta dilengkapi. Tidak ada intervensi, yang ada kelengkapan berkas semua saja, tutur Dahlan.
Adanya kasus baru seperti ini membuat rakyat kehilangan kepercayaannya terhadap “wakil rakyat”. Mau dibawa kemana negri ini, sebagai wakil rakyat yang sudah diberikan amanat untuk mengelola pemerintahan ini menjadi lebih baik, malah melakukan hal yang kepercayaan rakyat berkurang.
Ini terbukti akan sistem yang dipakai oleh pemerintah sekarang ini gagal, perlunya pembenahan terhadap negeri ini dan perlunya sistem yang baru yaitu khilafah dengan menerapkan syariah-Nya secara kaffah (menyeluruh).
“ Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik dari pada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin?
(Al-Maidah : 50)
Masihkah kita mau memakai sistem buatan manusia dan meninggalkan sistem yang berasal dari sang maha pencipta?
ganti sistem buatan manusia dengan sistem yang paling sempurna yaitu ISLAM yang diciptakan oleh zat yang maha sempurna “ALLAH SWT”. Allah Huakbar

suratmah


Aksi

Information

One response

27 12 2012
rvandkill

Reblogged this on AKU dan PLN and commented:
ijin Reblog…tkss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: