Nama DPR RI tercoreng Lagi…!!!

25 11 2012

DPR, PEMERASAN
Mendengar kata DPR pasti yang muncul dibenak kita adalah seorang wakil rakyat, yang terlahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Namun kita lihat sekarang nampaknya kata-kata tersebut hanyalah simbolisasi belaka. Apalagi sekarang sedang marak-maraknya berita tentang oknum DPR RI yang terlibat kekerasan. Katanya, seorang wakil rakyat yang seharusnya merakyat. Ko malah terlibat pemerasan… ckckck
Dugaan pemerasan yang dilakukan oleh oknum DPR RI ini dinilai masih tergolong kelas teri, kecil, dan sifatnya masih main-main, dan anggaran yang diperebutkan hanya miliaran rupiah. Setelah DPR RI menjadi sorotan publik dengan berbagai sikap politiknya yang terpuruk akhir-akhir ini, justru menjadikan wakil rakyat sangat hati-hati dengan apa yang disebut sebagai palak-memalak atau memeras BUMN yang selama ini dianggap sebagai ATM-nya politisi dan penguasa.
Padahal, jika di Negara ini menerapkan syariah secara kaffah dan menegakkah khilafah maka saya yakin tidak akan pernah terjadi kasus seperti ini apalagi ini adalah kasus yang menyangkut wakil rakyat, orang yang seharusnya menyampaikan aspirasi-aspirasi rakyat-rakyat kecil yang berada dibawahnya, orang yang seharusnya dapat menjadi panutan bagi rakyat-rakyat kecil. Oleh sebab itu, solusi dari ini semua adalah kembali kepada Islam dengan menegakkan syari’ah dan khilafah islamiyah.
oleh Annisa Saufa Hilma


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: