KHILAFAH Akan Tegak

25 11 2012

khilafah akan tegak

Para musuh-musuh Islam memerlukan waktu kurang lebih 1 abad untuk benar2 dapat mencabut ideology Islam pada kaum Muslimin, yaitu pada awal2 abad ke 19 Khilafah mulai melemah hingga akhirnya pada abad ke 20 tepatnya tanggal 3 Maret 1924 Khilafah islam di Turki terakhir telah dihapuskan. Suatu peristiwa yang tlah mencabik-cabik kaum muslimin, mencerai-beraikan kesatuannya, dan menambah lemah dan kesengsaraan pada manusia. Dan tahukah kalian, melemahnya kaum muslimin hingga runtuhnya Khilafah bukannya karena sistem/ideology Islam ini salah… namun saat itu kekuatan kaum muslimin telah benar2 dilemahkan, para umat Rasul ini telah banyak berbuat maksiat dengan kemunduran berpikirnya dan menyekutukan Allah (syirik)… wajarlah ketika kemaksiatan inilah yang hingga akhirnya membuat kekalahan kaum muslimin… seperti yang pernah dikhawatirkan oleh Khalifah Umar bin Khattab dalam surat yang pernah disampaikannya kepada Sa’ad bin Abi Waqash ketika akan menghadapi sebuah pertempuran. Pada surat itu ditulis pesan sebagai berikut:

“Umar bin Kaththab ra. telah menulis sepucuk surat kepada Sa’ad bin Abi Waqash r.a.: ‘Sesungguhnya kami memerintahkan kepadamu dan kepada seluruh pasukan yang kamu pimpin, agar taqwa dalam segala keadaan, karena taqwa kepada Alloh merupakan seutama-utamanya persiapan dan strategi paling kuat dalam menghadapi pertempuran. Aku perintahkan pula kepadamu dan pasukan yang kamu pimpin agar benar-benar menjaga diri dari berbuat maksiat. Karena maksiat yang engkau perbuat pada saat berjuang lebih aku khawatirkan daripada kekuatan musuh, sebab engkau akan ditolong Alloh jika musuh-musuh Alloh telah berbuat banyak maksiat, karena jika tidak demikian kamu tidak akan punya kekuatan sebab jumlah kita tidaklah sebanyak jumlah pasukan mereka, dimana persiapan mereka berbeda dengan persiapan yang kita lakukan. Jika kita sama-sama berbuat maksiat sebagaimana yang dilakukan oleh musuh-musuh kita, maka kekuatan musuh akan semakin hebat. Sangatlah berat kita akan dapat mengalahkan musuh kita jika hanya mengandalkan pada kekuatan yang kita miliki, kecuali dengan mengandalkan ketaqwaan kita kepada Alloh dan senantiasa menjaga diri dari berbuat maksiat…” (Lihat : Kitab Al ‘Aqdul Farid jilid I, hlm. 101; Kitab Nihayatul Arab jilid VI, hlm. 168; Kitab Ikhbarul Umar wa Ikhbaru Abdullah bin Umar jilid I, hlm. 241-242; Kitab Ikbasu min Ikhbarul Khulafa Ar-Rosyidin hlm 779, serta buku Jihad tulisan Dr. Mahfudz Azzam, hlm. 28).

Kawan, Khilafah telah hilang ditengah-tengah kita selama kurang lebih 88 tahun lamanya, jikalau Khilafah berhasil diruntuhkan dan Ideologi ini telah hilang di dada2 kaum muslimin dengan usaha 1 abad oleh musuh Allah, maka tinggal sedikit lagi bagi kita dalam mengembalikannya…. Wajarlah kaum muslimin telah begitu asing dengan Islam kaffah, karena 88 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mencerabut ideology mulia ini dalam dada-dada mereka… namun kita harus bangkit kawan!!! Kitalah yang akan meneruskan perjuangan para mujahid mulia pejuang Islam… detik ini juga!!! Mari berazzam kawan!!!

(by_Titien Al-Mustanir)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: