Menuju Kehancuran Ekonomi AS: “Angka Pengangguran di Amerika Serikat Tinggi “

7 04 2012

Banyak analis percaya bahwa prospek masa depan Presiden AS Barack Obama untuk dipilih kembali dalam pemilihan presiden 6 November sangat serius dan terkait dengan pertumbuhan ekonomi dan lapangan pekerjaan.
n00151027-b.jpg (448×309)Departemen Tenaga Kerja AS dalam sebuah laporan terbaru mengatakan, jumlah lapangan kerja pada bulan Maret 2012 secara signifikan menurun dratis menjadi setengahnya dari angka yang pernah dilaporkan pada bulan sebelumnya.

Menurut laporan Departemen Tenaga Kerja AS, pada tanggal 6 April nanti, pemerintah akan menciptakan sebanyak 120.000 lapangan kerja di seluruh negeri untuk Maret 2012, dimana angka ini menunjukkan penurunan jumlah lapangan kerja secara signifikan dibandingkan pada bulan Februari lalu, ketika pemerintah mampu menciptakan lapangan kerja sebesar 240.000. Press TV melaporkan, Sabtu, 07/04/12.

Christine Owens, direktur eksekutif National Employment Law Project pada Jumat 06/04 mengatakan, ‘ini sangat “mengecewakan” dimana pertumbuhan lapangan kerja di bulan Maret turun dan berada separuh dari jumlah lapangan kerja bulan sebelumnya.’

Sementara itu, tingkat pengangguran di Amerika Serikat sedikit turun menjadi 8,2 persen pada Maret dari 8,3 bulan sebelumnya. Namun sektor ritel masih mencatat kerugian, dengan 33.800 lapangan kerja dihentikan pada periode yang sama.

Laporan Departemen Tenaga Kerja AS terbaru menunjukkan saat ini terdapat sekitar 12,7 juta orang Amerika tetap menganggur.

Banyak analis percaya bahwa prospek masa depan Presiden AS Barack Obama untuk dipilih kembali dalam pemilihan presiden 6 November sangat serius dan terkait dengan pertumbuhan ekonomi dan lapangan pekerjaan. [Islam Times/on/Press TV/Globalmuslim.web.id]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: