Rokhmat S Labib: “Tolak Demokrasi! Jangan hanya Tolak Kenaikan BBM”

24 03 2012

Dihadapan sekitar seribuan ulama, Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Rokhmat S Labib menegaskan ulama seharusnya tidak hanya menolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) tetapi juga menolak sistem demokrasi.
“Bukan hanya tolak kenaikan bbm, tetapi tujuannya jelas campakan sistem demokrasi dan ganti dengan syariah dalam bingkai khilafah!” pekik Rokhmat, Sabtu (24/3) pagi di Asrama Pondok Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Rokhmat pun mengingatkan demokrasi adalah sistem kufur yang bertentangan dengan akidah dan syariah Islam, lantaran demokrasi melegitismasi manusia untuk membuat hukum sehingga siapa pun penguasa dari sistem kufur tersebut setidaknya terkategori zalim.

“Penguasa yang mengurus pemerintahan saat ini tidak berdasarkan Islam, oleh karena itu pemerintah saat ini zalim!” tegas Rokhmat.

Kemudian Rokhmat membaca Al-Qur’an Surat Al Maidah Ayat 45 yang artinya Barangsiapa yang tidak berhukum dengan apa yang diturunkan oleh Allah SWT maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

“Oleh karena itu ulama jangan sampai terjerumus sehingga mendukung kebijakan zalim penguasa!” tegasnya.[mediaumat.com/al-khilafah.org]


Aksi

Information

One response

26 03 2012
harga laptop

Kenaikan bbm akan menyengsarakan rakyat banyak, semoga saja pemerintah mengeti akan hal tersebut. Subsidi yang dibilang banyak dinikmati oleh kalangan menengah ke atas meskipun benar, kata “banyak” disini apabila dibandingkan dengan jumlah orang kaya dan orang miskin di indonesia tentunya akan mengalami perbedaan pengertian.jumlah orang miskin lebih banyak di indonesia dibandingkan dengan orang kaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: