Nazar: Kalau Saya Buka Semua, Bubar Republik Ini!

12 03 2012

Terdakwa kasus skadal wisma atlet, Muhammad Nazaruddin mengaku siap memberkan borok-borok Partai Demokrat jika Ketua Umum PD Anas Urbaningrum akan menggunakan kepentingan politiknya untuk menyerang dirinya.

“Nah, sekarang kan sudah terbuka. Katanya sekarang mau open-openan. Nanti kalau mau saya buka semua, bubar Republik ini!,” ujar Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (12/3) sore.

Menurut Nazar, sejak awal dirinya berniat akan memberkan fakta yang sebenarnya terjadi terkait kasus yang kini menyeret dirinya ke meja hijau. Karena itu kalau memang Anas menantang untuk terbuka, dirinya juga siap terbuka.

“Sebenarnya dari awal saya tidak ingin mengurang-ngurangi dan menambah-nambahkan. Karena apa? Nanti saya pertanggungjawabkan dunia-akherat. Yang saya sampaikan tentang Mas Anas itu apa adanya. Bahwa sekarang kan dia mau terbuka, ya udah ayo terbuka,” jelasnya.

Karena itu juga, Nazar menantang Anas, jika memang Anas akan membawa partainya untuk menyerang dirinya, ia siap membeberkan semua borok-borok mantan partainya itu.

“Saya akan tanya temen-temen Demokrat, saya selama ini tidak pernah menuduh Demokrat, tapi kalau mau menyerang secara partai kepada saya, saya akan buka semua secara partai. Apa yang saya lakukan sekarang ini adalah individu. Saya tidak mau merusak atau mengotori partai,” katanya.

“Tapi kalau memang ada keptuusan dari Majelis inggin atau Dewan Pembina untuk menyerang secara partai, saya akan buka semuanya nanti,” lanjutnya.[liputan6/120312/al-khilafah.org]


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: