Yahudi Amerika Dukung Obama Kembali Jadi Presiden

24 12 2011

obamamediaumat.com- Sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa orang-orang Yahudi kaya yang tinggal di Amerika akan mendukung Presiden Amerika Serikat saat ini, Barack Obama untuk menang dalam pemilu mendatang, dan kembali menjadi menjadi presiden untuk masa jabatan kedua.

Jajak pendapat yang diterbitkan oleh surat kabar Israel “Forward” yang diterbitkan di Amerika menjelaskan bahwa semua pendonor dari kaum Yahudi yang sebelumnya telah membantu Obama dalam kampanyenya, mereka ke depan siap sekali lagi mendukung kampanye untuk masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden mendatang.

Jajak pendapat Israel itu mengatakan bahwa meskipun pernyataan dan janji-janji Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Mitt Romney bahwa ia akan menempuh politik yang bertentangan dengan politik Presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk masalah Timur Tengah, dan berjanji untuk memperkuat hubungan dengan Israel jika ia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat tahun depan. Namun, janji-janjinya ini tidak menarik para pendonor Israel, dan mereka lebih memilih untuk tetap mendukung Obama.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah mengumumkan sebelumnya tentang niatnya untuk mencalonkan dirinya kembali untuk masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden mendatang []istdy

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: