Israel Penjajah Tak Akan Cabut Blokade Jalur Gaza

9 09 2011

Syabab.Com – Israel tidak akan meminta maaf kepada Turki atas serangan Mei 2010 terhadap armada tujuan Gaza dan tidak akan mencabut blokade terhadap Jalur Gaza, kata seorang menteri Israel seperti dikutip AFP, Rabu.

“Israel akan mempertahankan kepentingan-kepentingannya dan pemerintahnya tidak akan meminta maaf,” kata Israel Katz, menteri transpor dan anggota partai Likud yang dipimpin PM Benjamin Netanyahu.

Katz, yag berbicara di radio publik Israel, mengemukakan hal itu sehari setelah Ankara menegaskan kembali penangguhan perjanjian militer dengan negara Yahudi itu, sementara Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan menegaskan akan mengunjungi Gaza.

Hubungan Turki dan Israel yang pernah erat, dilanda krisis belakangan ini karena serangan Israel tahun 2010 terhadap armada bantuan kemanusiaan untuk Gaza, yang menewaskan sembilan warga Turki.

Demikianlah, Israel telah menyata menjajah negeri milik kaum muslim, Palestina, serta memblokade Jalur Gaza. Ketika penjajah Israel berani mempertahankan kepentingan-kepentingannya, sungguh sangat memalukan bila para penguasa negeri Muslim tak mampu mempertahankan kepentingan ummah dan Islam, termasuk kepentingan untuk mengusir penjajah Israel. Bahkan sebagian para penguasanya malah berjabat tangan dengan sang penjajah tersebut.

Umat benar-benar membutuhkan Khilafah Islamiyyah yang akan mengurusi urusan umat ini dengan syariah. Di bawah naungannya, Khalifah akan mengerahkan para tentara Muslim yang tersebar dari Maroko hingga Merauke untuk membebaskan negeri-negeri Muslim dari cengkraman penjajah. Insya Allah, semakin dekat. [m/ant/syabab.com]

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: