Amerika Terbitkan Buku Yang Memicu Kemarahan Umat Islam

7 09 2011

Baru-baru ini telah diterbitkan sebuah buku berjudul: “Kami tidak akan pernah lupa 9/11-Buku bebas untuk anak-anak“, dengan tebal 36 halaman. Buku yang ditulis oleh Wayne Bell ini sungguh telah melukai perasaan kaum Muslim Amerika yang menuduh penulisnya dengan sengaja mengobarkan kebencian terhadap Islam.
Buku ini menggambarkan adegan serangan di gedung World Trade Center (WTC). Sebagaimana di salah satu halamannya juga menggambarkan operasi pembunuhan Osama bin Laden. Di mana Osama sedang bersembunyi di balik wanita yang mengenakan cadar. Sementara tentara AS sedang menodongkan senjatanya.
Dan di samping gambar itu ditulis, “Hai, anak-anakku, yang benar adalah, bahwa inilah tindakan teroris yang dilakukan oleh para ekstrimis Islam yang benci akan kebebasan … Mereka adalah orang-orang gila yang membenci cara hidup Amerika, sebab kami orang-orang yang merdeka dan masyarakat kami hidup bebas.”
Para pemimpin kaum Muslim Amerika mengkritik buku tersebut, sebab tidak membedakan antara para teroris yang bertanggung jawab atas serangan itu dengan semua pengikut agama Islam.
Aminah Syarif dari dari Dewan Hubungan Amerika-Islam mengatakan: “Sungguh buku ini menjijikkan dan dapat memicu kemarahan, sehingga buku ini sama sekali tidak layak untuk anak-anak dan atau untuk siapapun.” Bahkan, Aminah menambahkan bahwa pernyataan “para ekstrimis Islam” disebutkan sebanyak 10 kali dalam buku ini.
Sementara, penulis Wayne Bell mengklaim bahwa dari edisi pertama ini telah terjual 10 ribu eksemplar, dan bahwa dalam buku ini tidak ada sesuatu yang sifatnya menyerang pihak manapun.”
Ia mengatakan pada jaringan berita Amerika “CNN” bahwa “Ini adalah sejarah. Dan apa yang terdapat dalam buku ini benar-benar fakta. Buku ini tidak menggambarkan kelompok masyarakat manapun. Kami berbicara tentang 19 pembajak yang datang ke sini dan membunuh ribuan orang.” (moheet.com, 5/9/2011).

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: