Asing Minta Purnawirawan TNI Dukung Sri Mulyani Maju Pilpres 2014

23 07 2011

Pihak asing kembali berusaha mengobok-obok suksesi nasional Indonesia. Misalnya dengan cara mempengaruhi sejumlah purnawirawan TNI AD agar mendukung Sri Mulyani maju dalam Pilpres 2014. Orang asing yang dimaksud itu berasal dari salah satu kedutaan besar.

“ADA satu orang asing dari salah satu kedutaan yang memprovokasi beberapa purnawirawan TNI AD agar mencalonkan Sri Mulyani pada Pipres 2014. Kejadian itu kira-kira 2 atau 3 tiga minggu lalu,” ungkap Ketua Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD), Letjen Purn Soerjadi dalam dialog di kantornya, di Jl Matraman Raya, Jakarta, Selasa (19/7/2011).

Namun sayang, Soerjadi tidak mengungkapkan kedutaan apa yang dimaksudnya itu. Bahkan, orang asing itu pun minta untuk memasangkan mantan menkeu itu dengan salah seorang pensiunan tentara.

“Kalau dari kandang macan jangan masuk kandang buaya lagilah,” ujar mantan wakil KSAD tahun 90-an ini.

Soerjadi juga mengungkapkan, atas permintaan ini, PPAD selalu mendiskusikannya. Namun, PPAD mengaku masih mencari figur yang paling ideal untuk posisi Capres dan Cawapres.

“Bagi kami yang ada di organisasi sama sekali tidak berambisi. Kalau sekedar mencari orang untuk Pilpres 2014, saya pikir tidak terlalu susah. Yang susah itu mencari penyelamat,” tandasnya. (monitorindonesia.com, 19/7/2011)

KOMPOL:

Inilah negeri yang disetir..negeri boneka, kedaulatannya hampir tidak ada atau bahkan tidak ada, kebijakan politiknya hampir-hampir semua pesanan asing…kapankah negeri ini bebas dari diktenya asing???

Tanya kapan??? Saat Indonesia diurus dengan Syari’at-Nya..Sejahterakan Indonesia dengan Syariah & Khilafah

[RS]

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: