Awas, Penipuan Iklan ‘Pesugihan Al-Fatihah’.

22 05 2011

Baru baru ini team situslakalaka mendapatkan sebuah email dari seseorang yang mengaku menjadi korban penipuan dari iklan “PESUGIHAN AL FATIHAH”. Sebelumnya kami juga mendapat komplain dari beberapa pembaca situslakalaka yang terganggu dengan iklan pesugihan al fatihah yang ada dalam iklan kliksaya.com. Bahkan penah ada seseorang yang menanyakan kebenaran pesugihan tersebut pada team kami.

Kami mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada korban penipuan pesugihan al fatihah tersebut yang tertipu lewat iklan kliksaya.com yang ada dihalaman situslakalaka. Bukan kami sengaja menempatkan iklan tersebut di halaman situslakalaka, tetapi karena kami belum tahu cara memfilter iklan yang ada pada penyedia iklan KLIKSAYA.COM.

Dan kembali team situslakalaka sampaikan, bahwa JANGAN PERNAH PERCAYA pada iklan apapun yang menggunakan cara cara instan dan tak masuk akal untuk menjadi kaya yang ada pada kebanyakan situs penyedia iklan, meskipun dikemas dengan kata ISLAMI atau dengan mencantumkan bukti mutasi rekening untuk meyakinkan calon korbannya (baca: Jangan Percaya Bukti Mutasi Rekening). Berikut isi email yang kami terima perihal penipuan Pesugihan Alfatihah yang situs resminya beralamat di SINI:

Saya Soelistyo Widodo, asal Surabaya, Jawa Timur pada tgl 9 Mei 2011 saya transfer 1.000.000,- ke rek BCA pengelola an. Aditya Nandiasa Adenan no. rek. 545 009 9726. (Bukti transfer di attcmnt)

Setelah konfirmasi mengikuti program, saya dijanjikan dikabari rabu, 11 Mei 2011 sore.
Selasa, 10 Mei 2011 saya dikabari bahwa ritual yang diadakan pengelola tidak bisa dilaksanakan, kecuali harus berkorban 9 ekor kambing plus ongkos jagalnya, total bersih harus transfer lagi Rp.9.000.000,- dan diberi option TERUS atau MUNDUR.

Saya nego agar biaya tsb bisa ditalangi, ntar dipotong atau begitu uang ritual masuk rekening,akan langsung dibayar via transfer.

Pengelola menjawab tegas tidak bisa ditalangi , dan saya putuskan mundur.
Pengelola menjawab, dan mengkonfirmasi saya telah mundur dan akan memberitahukan ke bagian keuangan.

Hari Rabu11 Mei 2011 saya sms dua kali tiap hari sampai hari ini Kamis 19 Mei 2011 tentang pengembalian uang, tetapi tidak pernah dibalas. Saya email, di pesugihan.alfatihah@gmail.com juga tidak dibalas.

Di website pengelola mengatas namakan Rumah Dakwah Al Fatihah (RDA) Jl Blang Bintang Lama no.129 Banda Aceh. Saya cek di GoogleMap. alamat tersebut kurang begitu jelas.

Telp pengelola No Nama Pengurus : 085863127319

Akhirnya, saya pastikan saya sudah jadi korban penipuan.

Jika ada pembaca yang pernah merasa tertipu dengan bisnis ini jangan pernah sungkan untuk mengungkapkannya di kotak komentar disquss atau facebook, karena sepanjang penelusuran kami di mesin pencari sudah cukup banyak orang yang pernah melacaknya dengan kata kunci “penipuan pesugihan al fatihah”. Bila ada SECUIL IMAN dihati pembaca situslakalaka, silahkan dishare via facebook untuk menghindarkan saudara kita yang lain dari penipuan jenis ini.

Anda percaya atau tidak, Kerusakan Bangsa ini terjadi karena kebanyakan dari kita lebih banyak berkoar untuk Selalu Berbuat kebaikan di setiap Forum, tetapi Lupa untuk Mencegah Kejahatan. Anda menanam Padi dengan amat sangat rajinnya tetapi anda tidak peduli, bahkan membiarkan rumput tumbuh dengan subur.

Aksi

Information

44 responses

22 03 2017
suci

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb….allahuakbar….allahuakbar….allahuakbar

31 12 2015
Dukun terkaya no 10

Yang kena tipu itu bego apa salah jalan yah?
Dikasih otak buat mikir malah ga dipake…
Kalo mo nyari yang bener bener berhasil…lo tanyain si dukunnya…lo orang terkaya nomor berapa di Indonesia? Kalo dia termasuk 10besar terkaya di indonesia…Check di mbah google bener ga dia termasuk…baru lo percaya…

Jaman semakin cangkih masih ada ajah orang kayak gitu..
Pertanyaan gw…yang sebenarnya ihklas itu berapa juta sih?

23 09 2015
Nurhusna

m0h0n inf0rmasi web nya Kisatrio piningit alias Jangkar Bumi itu penipuan apa bukan . Soal nya banyak banget web palsu . Jd gk tau mana yg asli mana yg bukan .

7 06 2015
dimasandrew

mlm

26 02 2015
klenikjateng

SILAHKAN ANDA LINK KE SITUS INI http://www.youtube.com : PESUGIHAN INSTANT

25 01 2015
miko

Sy jg jd korban, dah transfer 5 jt.

29 07 2014
Molianto

Iya aku jua pernah kena tipu tuh dengan yg namanya agusman ,no hanya gak salah 081226916512.rumahnya di demak jalan bonang. Sellalu minta tranfer uang buat ritual ini iTu.biasanya tranfer ke bri a/n mubarokah atau ke bank sinarmas a/n wawan sutrisno.
Hati hati dengan orang ini. Biasanya mulutnya manis. Bisa naik duit gaib ampe 20milyar dalam beberapa hari……Nyatanya uda hamper sebulan hasilnya nol besar.

3 06 2014
thohir

smoga Allah memberikan ampunan kpd para penipu,,, amiiiinnn,,,,

14 04 2014
gilang

Iya benar, H.FAJAR memang ikhlas membantu, ini terbukti pada saya sndiri, tdk ada mahar di bayar di awal sperti dukun matre lain, ini ksaksian nyata saya pak.

14 04 2014
pak fikri

Dengan ritual bantuan 9 khodam raja jin baithul mal, Insya Allah masalah anda akan terselesaikan dgn cepat dan tepat, saya tidak memaksa saudara saudaraku untuk ikut dgn jejak saya, namun saya juga pernah merasakan betapa sakitnya di tipu paranormal bangsattt, maka dari itu saya menulis ini dgn maksud ingin membantu bagi siapa saja yg mencari tempat dimana masalah kalian terselesaikan..

DAN SATU LAGI….. MAHAR DI BAYAR SETELAH BERHASIL..!!!! JIKA ADA YG MENAWARKAN KEPADA SAUDARA2KU DGN MAHAR DI BAYAR DI AWAL, SDH SAYA PASTIKAN ITU 99% PENIPUANNN…!!!! APA PUN ALASANNYAA…!!!!

silahkan kunjungi

http://rezekikita.mywapblog.com

SDH BANYAK YG TERTOLONG..!! SALAM SUKSES..!!!! Kalian akan bertemu dgn H.FAJAR, yang telah membantu keluargaku dan teman2 aku.. Wasalamm

11 04 2014
Halra

waduuuh,,,
sudah banyak banget korban dari iklan online ya?
kita memang harus hati hati dan harus pandai menghitung apakah hasilnya logis / tidak . makasih

17 03 2014
ocid

sugih itu goblok penipu

18 02 2014
miko mahendra

Sy jg ketipu telah transfer 1 jt. Moga2 Sy diberi ganti.7 Milyar rupiah. n para Pengelola pesugihan Al Fatihah dilaknat Allah di dunia n akhirat.

15 02 2014
dwi nuraini

Ada Ÿª♌g pernah ketipu blog nya ki kalamwandi / ki sumoningrat? Saya jadi korban penipuannya….

16 11 2013
yan

info: Jika ada yg mau ikhtiar utk masalah hutang dll dgn cr ritual tanpa tipu-tipu hub 082320613651 sy akan antar langsung ke tempatnya yg benar2 tempatnya, lokasi garut jwbarat.

28 02 2013
alech

Awas!!! Adhi broker pesugihan pohon leses di boyolali, aslinya dari Semarang kerja sama dengan paranormal palsu di Boyolali bernama Juwono. Modus, korban akan dijemput di Semarang menggunakan mobil sewa avanza warna hitam, biasanya dia didampingi PSK kurus ceking. Didalam mobil korban diminta uang jasa sesuai kesepakatan minimal 4 jt. Kemudian korban dibawa ke rumah dukun palsu (aslinya kuli bangunan) di Boyolali. Korban diantar ke penginapan dan menjelang malam di jemput si dukun pakai sepeda motor ke punden pohon leses di Boyolali. Pohon leses jauh dari kesan angker karena sekelilingnya banyak rumah penduduk dan dekat dengan jalan raya, jadi boro-boro buto ijo nyamperin kodok aja gak mau nongol. Si dukun udah ampun2 mau di 378 dan buka kedok si broker. Kini giliran broker Adhi penipu akan di 378 kan dan sdh jadi target pihak berwajib..bila Agan mengetahui keberadaannya segera laporkan ke Polda Semarang.

13 02 2013
rianku (@rianku02)

pantas saja kalau benar2 dia sang penipu itu orang Aceh, mungkin saat bala bencana yang maha dahsyat tsunami terjadi, penipu itu mungkin pada pergi ke luar negeri atas hasil kekayaan dari menipu orang lain.

19 01 2013
nonim

massyaallah, sdr sdr sesama muslim tinggalkanlah angan-angan pesugihan, harta karun, dll kembalilah ke jalan Allah, mintalah kepada Allah, amalkan Alquran dengan benar, bersabar dan hindari hutang lebih baik, seorang yang berhasil adalah tumbuh dari kecil menjadi besar, wassalam

28 12 2012
hehehehe

Percaya dgn PESUGIHAN!!! akhirnya kena tipu Insyaallohhhhhh……….

15 12 2012
aang

kalau memang sudah jelas penipu, blok habis secara total semua pihak yang terkait. jangan beri dia ruang untuk bergerak. publikasikan secara rinci disemua media masa.

13 08 2012
suwanto

Assalaamuallaikum.wr.wb

Saya SUWANTO,krban penipuan pesugihan,awalnya sya tdak ad niat buat cri pesugihan
Sya pemuda tnggung yg tdak tau apa apa tntng khdupan,krna anak sya hrus operasi yg mmbuat sya jdi mau cari pesugihan.Dan suatu ketika sya sdar saat sya sdah ketipu dngan paranormal yng ngaku ngaku bsa bntu mslah sya,tpi trnyata cma bsa buat sya jd tmbah susah
Kni htang sya mkin brtmbah,mampukah sodara sodaraku se agama islam mengulurkan tngan buat anakku?

sya atas nama kluarga sngat berterimakasih jika sodara sodara sesama Islam mau mengulurkan tngan boat anak sya

Walaikumsallam .Wr .Wb

2 08 2012
tolek_bolo

Maaf sebelumnya bagi teman2 yg sedang susah. saya hanya akan memberikan sedikit ilmu saya mengenai pesugihan itu….
Pesugihan itu benar ada dan saya tau tempat yg benar2 bisa menjembatani anda dengan ghoib.
Saya disini ikhlas menolong karena terus terang saat ini saya juga susah.
Alasan saya mau mengantar anda adalah :
1. Saya tidak siap tumbal nya
2. Saya tidak ada buat biaya ritual; nya
bagi teman2 yg memang nekat dan ada biaya akan saya antarkan tanpa saya minta ongkos antar atau biaya antar yg penting makan dan penginapan anda yg tanggung.
yang penting adalah setelah sukses anda memberi saya ikhlas 25%-30% dari hasil pesugihan anda.
adapuan biaya ditempat saya ritual kurang lebih 1jt
Minat kerjasama tlp atau sms di nomer 083830060717

26 05 2012
ADHI

Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
JUAL MUSUH
JUAL ANAK
JUAL KELUARGA
JUAL JANIN JARUM1-5
PENGISIAN ANTI BACOK
NAIK PANGKAT
UANG BIBIT
DLL
Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
Tertarik ?
he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

7 05 2012
GENDENG PERMONI

Saya hanya konfirmasi saja, menipu bukanlah tujuan saya tapi karena terpaksa utk menafkahi ke 5 istri saya. Toh uang anda tidak saya gunakan utk berbuat hal2 maksiat tetapi utk menafkahi istri2 dan anak saya. Jadi anggap saja anda beramal pada saya. Atas sumbanganya..

16 04 2012
norman

Hati hati juga dengan yang Namanya Mulyono (085624224236) Dia juga makelar dan penipu ulung.. dan Komplotannya yaitu Andik (Joko) (081803590438/085746553718). Makelar bank gaib Boja.

24 02 2012
DRY

semua pesugihan PENIPU ASLI tidak ada yang bener ISTANA GAIB,GENDENG PERMONI ATO APAPUN BRENGSEK

13 02 2012
ifan

Anda yang sudah namyak tertipu oleh iklen PESUGIHAN apapun, dan anda pengin yang BENER2 gak bakalan KETIPU, silahkan SMS. 085624224236. matur nuwun buat yang serius aja.

6 02 2012
agus

Pengumuman…. bagi yang punya hajat ingin mrnarik harta warisan terpendam tapi selalu gagal tolong hubungi aku mungkin aku bisa bantu email saja ya,,, ke agusbadboy@yahoo.co.id mudah mudahan bisa berhasil thankyou lah……

4 02 2012
ifan

Sekedar Info : Hati2 dg. web.WWW.BLORONG.COM ,kalau anda jeli, liat itu Rek.nya a/n Kusuma Ningrat Jaya Mulya sama dg. Rek.gendengpermoni.com
itu semua gorup. TUKANG TIPU, ini orang udah keterlaluan, ini mah JATAH orang NERAKA, kan takut DOSAAA, anak istri dikasih makan duit HAARAAMMM, haaaa, orang gak tau maluu

19 01 2012
jumadil

ooalah rek,,,ojo ngikut ajaran setan,,ntar dirimu jadi setan…masih mending setan yang pinter kalo jadi setan yg boodoh,,,yah miskin trus,,,! hanya kepada tuhan kita minta perlindungan dan pertolongan,,,,ok gan jagn saling tipu,,,,,

16 01 2012
hersilia

saya echi di lampung , sekitar bulan juni saya tertarik dg oesugihan al-fatihah dgn mentrasfer 1jt saya di janjikan akn mendapat uang 500jt, namun persyaratan kurang hrus ada ritual pemotongan kambing sebnayk 9 ekor seharga 9jt…
saya di janjikan uang akan cair pd bulan desember 2011, ternyata pada saat ini uang tidak cair , padahal uang yang terlanjur di kirim itu untuk biaya kuliah , saya mohon kepada management persugihan al-fatihah untuk mengembalikan uang saya .

14 01 2012
obi

mas moelyono,sy jg sama sprti anda dijanjiin bln mrt 2012 pencairannya,trs gmn iya?

11 01 2012
SupranaturaL

~ PADEPOKAN SENIMAN GHAIB ~

KEKAYAAN SEJAGAT
SECARA
GHAIB DAN SUPRANATURAL

%.Anda ingin cepat kaya dengan sesuai agama dan 100% dijamin halal
Dan tdk ada tumbal maupun resiko dan efek samping.
%.Anda ingin mendapatkan dana ghoib secara rasional dan nyata serta terbukti
Kebenaranya.
%.Anda ingin mendapatkan rezeky yang terus mengalir sepanjang hayat dan sampai
Tujuh turunan.
%.Anda ingin memiliki bisnis yang berorientasi dunia akhirat.
%.Anda ingin meraih kekayaan dan kebahagiana secara intelektual.
%.Anda ingin di hormati banyak orang dengan kekayaan halal.
%.Anda ingin merubah masa depan anda menjadi lebih baik.
%.Anda ingin meninggikan harkat dan martabat anda.
%.Anda ingin di sukai bnyak wanita.
%.Anda ingin di fans oleh wanita yang anda sukai.
%.Anda ingin di kejar2 1001 wanita.
%.Pengasihan. Kekebalan.Kecantikan,Kewibawaan,Ketapanan.
%.Keris,Mustika,Tasbih,Kitab,Cincin,Tombak.
%.Hipnotis,Gendam,Perewangan,Silat ghoib.
%.Anda ingin uang balik.
%.Anda ingin uang bibit.
%.APAPUN MASALAH ANDA KONSULTASIKAN KE
PADEPOKAN SENIMAN GHAIB.

Kami memberi informasi tdk lama dan di mulai tgl 10 s/d 30 Januari 2012.
Untuk semua permintaan kami kasih gratis ritualnya.
Cukup anda membayar Rp.100.000 untuk pendaftaran diri anda.
Untuk mahar silakan and kirim ke rekening PADEPOKAN SENIMAN GHAIB.
BANK BRI NO.REKENING.. 7321-01-001675-53-0 A/n YUDI ANDHIKA
Jika anda keberatan bisa anda ganti sebagai pulsa AS ke 0853 7237 3900.
Dimaksud ganti sebagai pulsa atau pengiriman mahar untuk mengirim balasan sms anda dan mengirim permintaan yang anda butuhkan.
Setelah anda sudah mengirim mahar silakan kiri data anda seperti.
Nama lengkap,Tgl lahir,Hari lahir dan No rekening anda.
Lalu kirim data ke no 0853 7237 3900
Usaha tanpa doa adalah sombong…….?
Berdoa tanpa berusaha itu omong kosong.
KAMI MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI.

1 01 2012
tommy

apapun nama pesugihannya semua PENIPUUUUUUUUUUUU ANJINKKKKKKKKKKK

23 12 2011
moelyono

aku juga pernah transfer 1,5jt,trus tambah 9,5 jt buat syukuran
beli sapi, itu bl.nopember dan di janjikan bln maret 2012 cair,
sebetulnya betul gak sihh program ini,saya jadi penasaran. ada yang bilang penipuan dan lagi yang berhasil, trus yang asli yg mana, tolong kalau ada yg pernah berhasil di http://www.gendengpermoni.com beritau aku. terima kasih
moelyono

4 11 2011
shanto

kalo mau pada kaya kerja meski cape tapi hasilnya manfaat..

26 10 2011
niza

iya, bagaimana nich nasib yg sudah termakan embel-embel selangitnya itu ??
ko modusnya sama semua ya ? ah, g kreatif tuh tim pengurusnya !!
loe, gue, end !!!!!!!!!!!!!!!!!!

20 10 2011
x

maaf sbelumnsaya mau menjelaskan sedikit tntang pesugihan,banyak yg salah kapra tntang pesugihan. contoh jual musuh orang hanya tau musuhnya mati&dpet uang tapi coba anda pikir kalau benar begitu orang2 pda berlomba cari musuh utk di jual&saling bunuh, contoh ke 2 nikah dg jin cuma berhubungan intim sja itu salah nnti cwe/cwo di dunia pada ga laku dong klau bener saya juga mau uda enak dpet duit lg,ada juga yg mengatasnamakan pesugihan putih tnpa tumbal&resiko klw bener tentunya dia ga minta uang dari anda ga ada yg gratis didunia ini kencing z bayar masi banyak pesugihan lainnya yg salah kapra akibat diselewengkan dukun/pngantar pesugihan supaya tertarik dan maju yg tujuannya mengincar uang anda.pesugihan itu ga gampang&berat resikonya disamping reiko gagal masi banyak resiko lainnya. kalau anda penasaran&bener2 cari pesugihan hubungi bpk ini 082133 628 111.sms sja pada malem hari.coba saja mudah-mudahan bermanfaat

17 10 2011
ketipu

Jangan Percaya http://www.gendengpermoni.com, saya telah ditipu mereka , saya sudah setor 1.5 juta tapi minta kirim uang lagi 9.5 jt … dasar penipu ..

5 10 2011
Abe

Siapa ya risa_talia ? Jgn2 team dr pesugihan baru gendengpermoni.com…

1 10 2011
risa_talia

Ass. NUMPANG KOMENTAR YAH. ada yang asli loh pesugihan itu. Aku pernah ngikut prog namanya pes ratu pantai utara nyai gendeng permoni. liat http://www.gendengpermoni.com deh. itu webnya pes itu. Awalnya sih aku dikasih taw sama sepupu aku ttg pes itu. sepupu aku jg pernah ikut prog itu. Aku dl ngasih mahar ke prog itu 1 setengah jutaa terus dpt uang dr prog itu 2 hr sesudahnya 550 jutaa lumayan buatku byr utang. klo sepupuku, dia kasih 25 setengah jutaa ke pes itu & dia dpt hsl 3,1 m kes dr prog itu. aku salut sama prog pes itu. Sampai skrg aku & sepupu sebulan sekali main ke markas prog pes itu di kalteng buat sekedar silaturahim. kalo ada prog pes yg bw2X nm agama sih, aduuuh, itu mah jelas penipuan deh kayanya. Harus hati2X kalo milih prog ky pes biar ora ketipu. alhamdulilah aku ketemunya langsung sm yang asli. Wass.

7 09 2011
indrakusuma

Kelihatannya sampai saat ini ‘hanya’ beberapa orang saja yang sangat apes – super apessss, sehingga bisa tertipu oleh pesugihan Al-Fatihah semacam ini….., di jaman sekarang lho !

24 08 2011
amat

ternyata masih ada jaman sekarang penipuan sperti iitu ya……

11 08 2011
karno

siiiiiiiiip lah…………!

Tinggalkan Balasan

