Demokrat Tetap Dukung Pembangunan Gedung Baru

2 04 2011

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat, Saan Mustofa, menegaskan Fraksi Partai Demokrat tetap mendukung rencana pembangunan gedung baru DPRRI dalam rapat konsultasi antara pimpinan DPR. Saan meminta agar fraksi-fraksi yang dulu mendukung untuk bersikap konsisten.

Akan tetapi, Saan memberi catatan agar Badan Urusan Rumah Tangga melakukan efisiensi dalam perencanaan itu. Menurutnya, fasilitas yang tidak ada kaitannya dengan kinerja anggota DPR tidak layak turut dibangun. “Harus bisa ditekan lebih lagi soal anggaran,”jelas Saan saat dihubungi republika, Sabtu (2/4).

Saan mengungkapkan gedung yang ada saat ini tidak layak untuk mendorong produktifitas anggota dewan. Contohnya saja, ujarnya, ada rencana penambahan tenaga ahli dan asisten. “Ke depan butuh tujuh orang,”jelasnya. Menurutnya, ruangan yang ada saat ini terlalu sempit untuk mendukung kerja anggota dewan.

Lebih lanjut, Saan meminta kepada para pimpinan fraksi agar dapat bersikap konsisten terhadap sikap semula. Menurut Saan, ketika mau diputuskan tidak ada satu fraksi pun yang mau keberatan terhadap rencana pembangunan gedung baru. “Jangan ketika sudah mengambil putusan bersama tiba-tiba berubah hanya karena ada keberatan. Berubah mencla mencle mencari popularitas,”tegasnya. (republika.co.id, 2/4/2011)

Iklan

Aksi

Information

2 responses

2 04 2011
dreamlandaulah

walaupun gedungnya baru, namun sistem pemerintah yang dipakai adalah demokrasi maka akan sama saja, gedung baru itu akan sia-sia.
telah jelas sekali bahwa anggota DPR tidak mewakili rakyat, mereka mewakili diri mereka sendiri

2 04 2011
Solusi SoalCINTA

Hadeh, kayaknya seolah2 kinerja anggota dewan di pengaruhi sama gedung.
Bukannya kinerja anggota dewan yang terhormat itu adalah pengaruh personality mereka ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: