PREDIKAT PEJUANG SYARIAH RADIKAL VS PAHLAWAN NASIONAL (Siapakah pahlawan sejati N Pejuang Syariah????!!!!!!!)

28 06 2010

by nurul

Bung karno, Bung Hatta, Muh.Yamin dll yang dikenal sebagai pahlawan Nasional serta berjasa dalam merebutkan hak kemerdekaan dikarenakan dijajah oleh negara asing yaitu Belanda dan Jepang yaitu 350 tahun plus 3,5 tahun Indonesia dijajah dan ditindas penjajah dengan susah payah. Mereka bisa begitu berjasa membangkitkan keadaaan masyarakatnya yang dulu begitu terpuruk menjadi lebih baik. Mereka itulah yang berlandaskan hukum yang dibuat manusia yang berpola pikir nasionalisme seperti diatas tadi.

Apakah ini Pahlawan Sejati menurut Syariah???!!!! Pantaskah disebut Pahlawan????!!!!
Bagaimana sosok pejuang Islami dan benar-benar Syariah???!!!!

Ada yang menuliskan bahwa sosok pahlawan sejati adalah sosok yang mampu memberikan konstribusi secara ikhlas demi kebangkitan umatnya. Sosok yang tidak lelah memberikan yang terbaik yang bisa ia berikan ke umat. Sosok- sosok yang mampu memberikan arti kebangkitan hakiki bagi orang disekitarnya dan Pejuang yang memehami arti kebangkitan hakiki, yaitu Kebangkitan hakiki dalam Islam tidak sekedar bangkit tatanam ekonomi saja atau pendidikan saja tapi kebangkitan sebenarnya adalah saat pola piker individu, masyarakat dan negara yang dulunya berpola pikir jahiliyah berubah menjadi pola pikir Islam yang akan memancarkan berbagai peraturan dan sikap atau akhlak yang Islami sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadist.

Bagaimana hubungan antara pahlawan atau pejuang Syariah dengan Kebangkitan????….

Kebangkitan tidak terjadi apabila tidak ada yang mau berkorban dengan ikhlas mencapai kegemilangan, salah satunya ikhlas dalam berdakwah yang mempunyai pribadi aktifis yang disertai sifat-sifat dasar yaitu niat yang ikhlas, benar dan jujur, amanah dan tidak khianat, tawadlu, lemah lembut, pemaaf dan penyantun, sabar dan teguh pada pendirian dan mempunyai sifat-sifat khusus yaitu kritis, lugas dan terbuka dan memiliki leadership sesuai dengan syariah dan Islami yang berlandaskan pada Al-Qur’an dan Hadist

Masa depan kita, kita sendiri yang menentukan. Masa depan Islam bergantung pada usaha kita untuk menyebarkannya. Perlu ada pemuda-pemudi yang mau ikhlas berjuang dan berkorban demi kebangkitan hakiki.

Pengorbanan dan perjuangan yang tentu tidak kecil. Keluarga Yasir adalah contoh nyata pengorbanan jiwa yang luar biasa. Dikala mengalami siksaan bertubi-tubi mereka tetap istiqamah di jalan Islam hingga Yasir dan Sumayah menjadi syahid dalam perjuangan Islam. Atau seteguh Bilal bin Rabbah yang rela dihimpit batu besar ditengah terik matahari tanpa sedikitpun mau meninggalkan akidahnya.

Tak dapat dipungkiri pengorbanan tentu sangat dibutuhkan dalam perjuangan ini. Bagaimana dengan kaum muslimin dan pejuang sejati???!!!!!

Seorang pejuang sejati adalah sosok yang juga rela berkorban melawan segala bentuk kekufuran di muka bumi. Segala bentuk kekufuran yang bertentangan dengan Al-Qur’an dan as Sunnah apapun bentuknya. Tak kenal lelah tak kenal waktu dan tak mau berlama-lama beristirahat kerena tantangan di depan menantinya. Sosok paham betul apa yang harus dirubah pada umat. Sosok yang mampu memberikan arti kebangkita hakiki bagi umat serta membebaskan mereka dari segala bentuk kekufuran di muka bumi serta rela berkorban di jalan kemulian. Siapakah pejuang sejati yang rela berkorban demi kebangkita hakiki saat ini!!!!????? Mungkin Andalah orangnya……………

About these ads

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 31 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: